Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru

Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru
KategoriTempat Tidur Tingkat / Susun
Di lihat708 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085 225 069 089
089 668 668 000
085 225 069 089
galenafurniture1999@gmail.com

Selamat pagi bunda… ayah.. gimana kabarnya… saya doakan sih semoga baik semuanya.. nggak nyangka bentar lagi udah mau lebaran aja… kira-kira udah pada bolong berapa nih.. hehehe.  Biasanya kalo membuka web titlenya tempat tidur tingkat berarti ada yang ingin membelikan buah hatinya dengan tempat tidur tingkat.. bener nggak sih.. Kalo iya yukk kita lanjut dengan sedikit artikel Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru biar lebih tau detailnya.

ranjang tingkat unik kayu jati model terbaru

Sekarang ini banyak sekali rumah yang berbentuk minimalis, dikarenakan mungkin terbatasnya lahan yang ada, terlebih jika anda memiliki 2 anak atau lebih, yang harus berbagi kamar bersama. Dengan sedikit kreatifitas, anda bisa menciptakan ruangan kamar yang unik dengan tempat tidur tingkat sesuai pilihan tema si kecil.  Salah satu solusi untuk berbagi kamar bagi anak adalah dengan menyediakan tempat tidur tingkat cantik. Tapi tempat tidur yang yang ramping, kokoh, tidak makan tempat dan pastinya tetap cantik,  serta menunjang kebutuhan para penghuni kamar tersebut.

Spesifikasi Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru

Nama BarangRanjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru
DesainDipan tingkat dengan kombinasi tangga laci yang bisa menyimpan acam barnag dengan ringkas tanpa perlu memerlukan almari lagi
BahanKayu Jati Solid TPK Perhutani
FinishingMelamine Natural
Item/Ukuran2 Dipan / L 100cm x P 200cm
HargaSilahkan Hubungi CS

Tunggu apalagi buruan pesan Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru ini dengan harga terjangkau dan dibuat langsung oleh pengrajin jepara ( kota ukir ). Yuuk mari untuk anda orang tua yang sedang mencari sebuah tempat tidur anak perempuan atau produk tempat tidur mobil untuk anak laki anda, segera pesanlah kepada perusahaan kami yang sudah terkenal dengan high kualitasnya.

Nah, demikianlah artikel tentang tempat tidur tingkat tersebut.. Terimakasih sudah meluangkan waktu anda untuk membaca dan mengunjungi halaman web kami. syukur – syukur jika anda ingin segera memesannya😀  selamat siang pada hari puasa ini dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya..

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
  • Ranjang Tingkat Unik Kayu Jati Model Terbaru